Monday, July 15, 2013

Dasar Fotografi Makanan

Ada, tak dapat disangkal, fotografer yang lebih baik dari saya. Saya akan memberikan link, tetapi ada terlalu banyak untuk memilih dari. Jadi apa, kemudian, apakah saya tawarkan seseorang yang mencoba untuk mempelajari dasar-dasar?Persis bahwa - Saya baru saja belajar sendiri. Aku ingat rasa frustrasi karena tidak mampu menampilkan subjek saya (apakah itu makanan, anak, alam) sejauh yang layak. Dan aku ingat persis bagaimana saya belajar.Jika Anda meminta orang untuk membantu sebelum atau telah melakukan beberapa pencarian web pada topik, Anda mungkin pernah mendengar tiga lembar saran:1. Gunakan cahaya alami2. Jangan gunakan lampu kilat3. Gunakan pengaturan makro pada kamera Anda (untuk makanan)Dan sementara masing-masing adalah, pada intinya, benar, mereka juga tidak lengkap. Apa jenis cahaya alami? Dan apakah cahaya alami berarti? Apa yang Anda lakukan bila Anda memutar flash off dan gambar Anda akhirnya kabur?Jangan khawatir - tidak ada banyak untuk belajar, dan Anda tidak perlu kamera mahal. Anda lakukan, bagaimanapun, perlu belajar bagaimana memaksimalkan kamera yang Anda miliki. Anda tidak dapat takut manual kamera Anda. Dengan belajar bagaimana menyesuaikan pengaturan pada kamera Anda, Anda mengendalikan fotografi Anda, bukan membiarkan kamera Anda membuat keputusan. 

1. Cahaya Alami 
Fotografi, khususnya makanan, hampir semua bermuara pada pencahayaan. Styling Makanan dan komposisi yang bagus juga, tapi, terus terang, jika pencahayaan Anda menyebalkan, foto Anda akan menyedot.Cahaya dapat warna yang berbeda. Anda tidak perlu merasa bahwa, karena Anda pintar dan otak Anda secara otomatis mengoreksi untuk itu, namun kamera Anda tidak mengambilnya. Untuk fotografi, Anda ingin cahaya ambient untuk menjadi putih, yang berarti tidak akan membuang warna pada foto Anda. Jika Anda mengambil gambar di dapur Anda di malam hari dengan cahaya dari lampu tungsten, segala sesuatu di gambar akan terlihat kuning atau oranye. Cahaya malam cenderung menjadi biru kecil. Sinar matahari terputih biasanya pada tengah hari. Ini adalah cahaya yang Anda inginkan.Sementara sinar matahari yang terbaik, Anda biasanya tidak ingin mengambil foto didalam sinar matahari karena memperkenalkan bayangan kasar.

 
2. White Balance 

Jadi saya katakan bahwa Anda hanya dapat mengambil foto di tengah hari? Tidak, tentu saja tidak. Ini adalah di mana Anda perlu belajar tentang kamera Anda.Kamera Anda dapat mengoreksi warna cahaya. Anda dapat memberitahu apa cahaya Anda menembak dalam - apakah itu sinar matahari, hari berawan, tungsten bola lampu, dll Pilihan lain adalah untuk mengatur white balance kustom. Untuk custom white balance, Anda mengambil gambar sesuatu yang putih dan memberitahu kamera Anda bahwa kulit putih, dan menyesuaikan warna lain sesuai.Anda benar-benar perlu belajar untuk mengatur white balance! Bermain dengan pengaturan dan menemukan apa yang terbaik untuk Anda, pengaturan, dan kamera Anda. Misalnya, Canon Rebel saya selalu tinges Foto biru pada pengaturan otomatis. Jika cahaya ambient dasarnya putih, pengaturan cahaya matahari yang terbaik. Untuk saya Nikon point-and-shoot, custom white balance selalu yang terbaik. Sayangnya, tak satu pun dari kamera saya melakukan pekerjaan dengan baik mengoreksi cahaya dari lampu tungsten. 

3. Kompensasi Eksposur 
Mengatur kompensasi pencahayaan memungkinkan Anda untuk membuat gambar lebih terang atau lebih gelap. Ini didasarkan pada skala dari, misalnya, -2 sampai 2, dan 0 adalah default. Pengaturan yang lebih tinggi dari nol akan membuat foto Anda lebih cerah. Aku cenderung lebih suka foto makanan di sisi terang. Tapi sekali lagi, ini adalah sesuatu yang Anda harus belajar bagaimana untuk menyesuaikan dalam kamera Anda dan bermain-main dengan. Seperti white balance, itu harus menjadi fitur yang relatif mudah diatur, dan dapat membuat perbedaan besar. 

4. Flash 
Built-in berkedip adalah hewan peliharaan mengesalkan saya. Kamera Anda benar-benar ingin Anda untuk menggunakan salah satu di hampir semua situasi, tetapi, jujur, mereka hampir tidak-gagal ruiner foto. Menggunakan lampu kilat pada kamera akan membuat foto Anda tidak merata menyala, sebagai depan jauh lebih terang dari bagian belakang foto. Selain itu, begitu banyak cahaya bersinar langsung di subjek Anda berarti Anda tidak memiliki bayangan halus yang memberikan tekstur subjek Anda. Jadi, pada hampir semua situasi: Matikan flash off.Menggunakan flash eksternal yang sama sekali berbeda (dan agak mahal) subjek.

5. Pengaturan ISO 
Mengatur pengaturan ISO adalah cara lain untuk membuat foto Anda lebih terang, tapi itu datang pada harga. Jika Anda menemukan bahwa, setelah mengaktifkan flash off, gambar Anda sering kabur, itu karena rana kamera Anda terbuka lebih lama dari yang Anda dapat memegang kamera masih. Mengubah setting ISO Anda dapat membantu. Kamera Anda lebih sensitif terhadap cahaya pada pengaturan ISO tinggi (misalnya, 800 dibanding 100), sehingga Anda bisa lolos dengan menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat sementara masih mendapatkan foto baik menyala. Di sisi lain, foto yang diambil pada pengaturan ISO tinggi lebih rendah dalam kualitas, memperkenalkan graininess dan kesalahan warna.Hal ini sangat penting jika Anda berencana untuk mencetak foto Anda, dan semakin besar cetak yang Anda inginkan, semakin banyak masalah yang akan Anda miliki. Namun, jika Anda hanya posting foto Anda di blog Anda, Anda biasanya dapat lolos dengan pengaturan ISO tinggi.Berapa banyak menimbulkan masalah pengaturan ISO tinggi sangat tergantung pada kamera Anda, sehingga sekali lagi, Anda akan ingin bereksperimen dengan pengaturan ini. Dan sayangnya, kamera benar-benar dasar tidak mungkin memiliki pilihan untuk mengatur hal ini.Pada ukuran ini, Anda mungkin tidak dapat melihat masalah, tetapi jika Anda klik pada foto dengan ISO 1600, itu akan memperbesar dan Anda dapat melihat graininess, terutama dalam bayang-bayang. 

6. Tripod 
Ketika Anda mengambil foto di dalam tanpa flash, Anda mungkin akan kesulitan memegang kamera stabil cukup lama untuk mendapatkan jelas, tembakan unblurred. Jawaban Anda adalah tripod. Untuk fotografi makanan, Anda tidak perlu satu besar atau mahal. Saya membeli meja tripod murah dari Target untuk saya point-and-shoot, dan melayani saya dengan baik. Saya tidak bisa cukup menekankan pentingnya tripod. Anda akan dapat mengambil cukup terang, foto yang jelas saat matahari terbenam. 

7. Pengaturan Makro 
Makanan fotografer tampaknya cinta pengaturan makro, tapi aku tidak benar-benar merasakan hal yang sama. Terlalu sering, orang terlalu dekat dengan makanan, dan itu 1) sedikit membingungkan (serangan cupcakes!) Dan 2) Anda kehilangan perspektif, dan kadang-kadang bisa sulit untuk mengidentifikasi bahkan subjek. Selanjutnya, pada saya point-and-shoot, aku tidak bisa mengatur white balance dan kompensasi eksposur ketika saya menggunakan pengaturan makro.

8. Kedalaman Lapangan 
Kedalaman lapangan (DOF) mengacu pada berapa banyak foto berada dalam fokus. Apakah segala sesuatu dalam gambaran yang jelas (besar DOF), atau subyek di depan jelas dan latar belakang kabur (DOF kecil)? Orang-orang cenderung untuk mencintai kedalaman pendek lapangan di foto makanan. Saya pasti lakukan. Jika Anda memiliki DSLR, Anda akan mengubah pengaturan aperture untuk menyesuaikan kedalaman lapangan. Namun, jika Anda memiliki point-and-shoot dasar yang tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berapa banyak foto dalam fokus atau bahkan apa bagian gambar dalam fokus, ada satu trik yang dapat Anda gunakan. Gunakan pengaturan makro - dalam hal ini, lensa diatur untuk mengambil gambar dari sesuatu yang dekat, dan tidak bisa mendapatkan barang-barang latar belakang fokus juga. Yang harus bagaimana saya tertembak ini, meskipun saya tidak tahu pada saat itu. 

9. Photo Editing 
Jangan takut untuk mengedit foto, dan jujur, tidak ada alasan untuk tidak, dengan beberapa foto editing pilihan perangkat lunak gratis yang tersedia. Untuk foto makanan, Anda mungkin tidak akan mendapatkan terlalu kreatif dalam editing di-komputer, tetapi Anda dapat memperbaiki warna dan masalah pencahayaan, serta melakukan sedikit sharpening, cropping, dan resizing. Ini tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit untuk belajar bagaimana melakukan trik ini, dan mereka benar-benar dapat mengambil foto Anda ke tingkat berikutnya. Beberapa program photo-editing gratis termasuk GIMP (yang adalah apa yang saya digunakan untuk waktu yang lama), PICNIC, dan Picasa. 

10. "Studio" 
Saya pikir Anda akan kesulitan untuk pergi tanpa menyiapkan apapun studio untuk fotografi makanan. Anda tidak perlu sesuatu yang mahal atau memakan ruang. Di musim panas, ketika ada banyak cahaya alami yang tersedia, hanya sebuah papan putih disangga samping jendela dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana bersih foto Anda terlihat. Hal yang sulit di musim dingin, dan Anda mungkin ingin membuat atau membeli kotak cahaya.

11. DSLR 

Pribadi (kuat dan agak menghakimi) Pendapat saya adalah bahwa jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menyesuaikan pengaturan pada kamera point-and-shoot Anda, tidak ada alasan untuk mendapatkan DSLR. Keuntungan dari DSLR adalah bahwa ia memiliki lebih banyak pilihan dan memberikan Anda kontrol lebih besar atas proses pengambilan foto. Jika Anda menggunakan DSLR Anda pada mobil, Anda hanya membawa sekitar point-and-shoot rumit dan mahal. Saran saya adalah untuk belajar bagaimana memaksimalkan point-and-shoot pertama, dan jika Anda kemudian menemukan diri Anda terlalu terbatas, berinvestasi dalam DSLR. Ini memiliki keuntungan tambahan bahwa Anda tidak akan begitu kewalahan dengan berapa banyak Anda harus belajar ketika Anda mendapatkan kamera lebih bagus. Jujur, Anda dapat mengambil foto besar dengan point-and-shoot. Orang-orang melakukannya sepanjang waktu.

 12. Praktek 
Jika Anda berusaha, Anda akan membaik seiring berjalannya waktu. Terus mencoba! Terus belajar!

No comments: